Minggu, 24 Juli 2016

Mesin Ice Cream Bekas Atau Baru ?


Mesin Ice Cream Bekas


Apakah anda terpikir untuk membeli mesin ice cream bekas? Sebaiknya anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Saat ini memang semakin banyak orang yang menjual barang dalam kondisi bekas, terlebih lagi semenjak banyak-nya perantara yang semakin mempermudah orang dalam berjualan secara online. Tidak terkecuali untuk produk seperti mesin, namun tahukah anda apakah mesin bekas yang anda beli terjamin masih orisinil dan bagus kualitasnya. Karena harga yang masih tinggi atau masa penggunaan yang belum terlalu lama tidak menjamin bahwa produk yang akan anda beli memliki kualitas yang baik juga. Tidak mau bukan jika anda baru saja membeli mesinnya tapi ternyata tidak lama kemudian mesin yang anda beli ngadat dan akhirnya rusak?






Membeli mesin es krim yang tidak lagi baru alias bekas tentunya tidaklah mudah. Apalagi di jaman sekarang sangat susah untuk menemukan orang yang jujur apalagi dalam berjualan. Bisa saja memang si penjual mesin bekas tersebut akan mangatakan bahwa produknya masih baru, belum pernah dipakai, jarang digunakan, terawat dengan baik dan lain sebagainya. Tapi anda tidak akan pernah tahu bahwa ternyata mesin tersebut sering ngadet dan butuh untuk sering di perbaiki. Atau ada juga penjual yang mengatakan bahwa barangnya masih lengkap tapi ternyata saat sudah dibeli ada beberapa bagian yang sudah tidak ada alias hilang. Lalu apa yang harus dilakukan jika hal seperti itu yang terjadi?

Tentunya satu-satunya hal yang sangat mungkin anda lakukan adalah meminta pertanggung jawaban penjual. Tapi apa mungkin penjual akan bertanggung jawab terhadap barang bekas pakainya yang notabene dia tidak inginkan lagi. Tentu akan sulit sekali karena umumnya para penjual barang bekas akan lepas tangan saat produknya sudah terjual. Sedikit sekali ditemukan penjual barang bekas yang mau bertanggung jawab. Ujung – ujungnya paling anda disuruh untuk menanyakan pada pihak pabrik atau membawanya ke tukang servis, rugi bukan?


Oleh karena itu, kami sarankan saat akan membeli mesin sebaiknya jangan membeli mesin bekas. Lebih baik membeli mesin es krim baru dengan harga yang sesuai dengan budget anda. Jika memang budget anda kurang mumpuni sebaiknya menabung lagi hingga dirasa cukup, jangan terburu-buru karena melihat harganya yang murah. Tidak mau bukan salah membeli mesin ice cream bekas yang ujungnya malah menjadi sampah tak terpakai dirumah ? So, bijaklah sebelum membeli ya!


--RAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar