Rabu, 08 Juni 2016

Mesin Minuman : Dengan Ice Crusher, Membuat Es Serut Jadi Mudah

Mengenal Mesin Ice Crusher

Mesin Ice Crusher, atau lebih di kenal dengan mesin es serut merupakan salah satu jenis mesin pengolah bahan minuman yang sering di pakai. Mesin ini mahfum di pakai dalam keigatan bisnis jual minuman ringan seperti es teller, es campur,es kelapa serta beberapa minuman es olahan lainnya. Mengapa harus menggunakan mesin Es Serut? Walaupun untuk pengerjaan penyerutan es bisa dilakukan secara manual, namun jika di tinjau dari sisi efisiensi, menggunakan mesin ice crusher jauh lebih baik dan efektif. Proses pengancuran serta penyerutan menjadi lebih cepat, hasil produksi serutan es pun lebih banyak dan tak terbuang percuma, dengan begini customer pun akan melihat suguhan minuman anda semakin menarik dan enak di lihat


Mesin Es Serut modern memiliki mata pisau yang terbilang tajam, dalam soal mengiris dan menghancurkan es batu padat maka pisau ini jagonya. Dibekali dengan mesin/motor listrik 2000rpm yang mumpuni urusan menyerut es pun jadi lebih singkat. Lantas bagaimana dengan kapasitasnya? Mesin ice crusher di bekali dengan beberapa kapasitas yang cukup besar, anda bisa melakukan penyerutan es hitungan kilo hanya dalam hitungan menit. Serpihan es yang di hasilkan pun cukup bagus dan rata, taka da gumpalan es yang tertinggal untuk di serut, dengan begini anda bisa lebih menghemat penggunaan es batu sebagai bahan utamanya.


Jika anda berminat untuk memboyong mesin ini kerumah atau ke tempat usaha anda, caranya cukup mudah anda tinggal mencari di beberapa toko mesin yang menjual ice crusher di kota anda. Jika sulit menemukan mesin yang tepat, anda bisa menggunakan media online seperti internet. Banyak toko online yang menawarkan mesin tersebut dengan harga yang cukup miring, hanya saja kendala yang akan anda temui adalah bobotnya yang lumayan berat.


Harga untuk sebuah ice crusher sendiri sangat bervariasi, biasanya di pasaran untuk model paling rendah akan di bandrol seharga 1 jutaan, harga yang di patok tentunya sesuai dengan fungsinya. So tidak ada uang yang terbuang percuma bukan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar